Kawasaki KLX 150 yang bergaya sepeda motor trail memang masih kurang nyaman bila masih standar pabrikan.
Hal ini berbeda dengan Kawasaki KLX 150 lansiran 2010 yang terlihat di bengkel Asep Hendro Racing Sport (AHRS). KLX berkelir hijau khas manufaktur motor asal Jepang ini mengalami beberapa perubahan bergaya adventure.
Gubahan dimulai dari depan dengan mengganti setang dan memadukan racer racikan AHRS. Perubahan ini dimaksudkan untuk mendapat posisi kemudi yang lebih nyaman dan mudah dikendalikan saat diajak menjelajah jalanan off-road. Terpasang pula protektor tangan berkelir hijau beremblem Acerbis.
Sentuhan modifikasi terlihat pula di bagian suspensi depan — ditinggikan hingga 5 cm. Selain itu gear depan dan belakang serta rantai menggunakan TK racikan Jepang.
Guna mendapat kenyamanan saat ditunggangi swing arm belakang diperpanjang hingga 1,5 cm. Sedangkan dua ban berspesifikasi off-road beremblem Pirelli Scorpion XC (80/100-21) dan Scorpion MX (100/100-18) digunakan.
Untuk mendapatkan tambahan tenaga pada mesin, knalpot standar diganti muffler AHRS Vector Freeflow
0 Response to "Kawasaki KLX 150 Khusus Adventure"
Posting Komentar