Mode 1 EMSB menggunakan kombinasi standar dari pemetaan (map) pengapian dan bahan bakar minyak (BBM) untuk menyuguhkan pengiriman tenaga dan torsi yang seimbang. Mode 2 dirancang untuk menghadapi medan licin atau lumpur. Sedangkan Mode 3 menyediakan karakter mesin agresif.
Mesin 450cc, 1-silinder, PGM-FI, menghasilkan tenaga 53 hp pada 9000 rpm dan torsi 48 Nm pada 7000 rpm. Tenaganya naik 12 hp.
Revisi di sektor performa berupa redesain kepala silinder dan exhaust. Honda mengklaim, Honda CRF450R 2015 lebih efisien BBM.
Garpu udara KYB PSF baru bisa diatur lebih banyak. Rotor depan/belakang baru berdesain gelombang dengan cakram rem depan lebih besar menjadi 260mm.
Dalam beberapa bulan ke depan, Honda CRF450R 2015 akan dijual ke pasar. Harga belum diumumkan.
Source : http://dapurpacu.com/198066/honda-crf450r-2015-lebih-menggigit/#
0 Response to "Wow, Honda CRF450R 2015 Lebih Menggigit"
Posting Komentar